Menyediakan Berbagai Macam Informasi Seputar Blog, Internet, dan Komputer

Tips SEO On Page

Tips SEO On Page

Tips SEO On Page - Selamat datang di Sofinex Blog, disini saya sebagai pemilik  Sofinex  Blog akan membawakan sebuah Tips yang sangat berguna untuk Newbie seperti saya ini, yaitu tentang Tips SEO On Page. Tips ini saya dapatkan dari sebuah Group Blogger terbesar yaitu di Persatuan Blogger Indonesia ( PBI ). Berikut ini adalah Tips SEO On Page :
  1. Membuat Artikel yang bukan hasil dari Copas [ Copy Paste ],buatlah Artikel atau postingan yang asli dari karya anda sendiri.
  2. Memilih Template yang SEO Friendly, gunakanlah Template yang SEO Friendly, anda bisa mendownloadnya di Google, karena disana banyak yang menyediakan Template-Template SEO Friendly untuk Blog.
  3. Atur Tag Heading menjadi H1, H2, H3 agar SEO Friendly sebuah Blog meningkat dan pasang Tittle Tag.
  4. Pasang Meta Tag yag SEO Friendly di Blog anda.
  5. Berikan efek Bold/Underline pada kata-kata keyword yang ada di postingan Blog anda.
  6. Berikan Tittle untuk Anchor yang ingin ditembak.
  7. Buatlah sebuah Link yang saling tersangkut dengan artikel lainnya.
  8. Pasang Alt dan Tittle pada setiap gambar di postingan Blog.
Mungkin itu saja tentang Tips SEO On Page  yang saya bagikan untuk anda sekalian, saya ucapkan banyak terimakasih karena telah berkunjung dan membaca artikel dari  Sofinex  Blog. Salam Blogging!!

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger