Menyediakan Berbagai Macam Informasi Seputar Blog, Internet, dan Komputer

Cara Mudah Membuat Postingan Cepat Di Index Google

Cara Mudah Membuat Postingan Cepat Di Index Google
Cara Mudah Membuat Postingan Cepat Di Index Google - Selamat pagi sobat pengujung Sofinex Blog, dikesempatan pagi ini saya akan membawakan sebuah artikel atau postingan tentang Blog yang berjudul Cara Mudah Membuat Postingan Cepat Di Index Google. Sebelumnya saya pernah membawakan sebuah postingan Cara Loggin Facebook.

Sebelum kita ke topik yaitu Cara Mudah Membuat Postingan Cepat Di Index Google, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu Google Index Page. Berikut pengertian tentang Google Index Page, Google Index Page adalah salah satu faktor untuk mendapatkan visitor atau pengujung dari Google. Bagaimanakah agar mendapatkan visitor dari Google? Caranya adalah membuat postingan terindex Google dan bila perlu nagkring di halaman pertama Google. Terus bagaimana agar postingan terindex Google? Berikut ini caranya:

1. Hal yang pertama adalah Invite Google Robots

2. Submit Site dan Site Feed kebeberapa RPC Pinger.

3. Perbanyaklah Backlink.

4. Mendaftar ke Social Bookmark.

Nah mungkin itu saha 4 Cara Mudah Membuat Postingan Cepat Di Index Google, jika ada yang kurang saya mohon maaf dan saya harapkan untuk menambahkannya di kotak komentar, terimakasih!

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Terimakasih gan atas komentar dan kunjungannya.. Akan saya kunjungi blog agan nanti.. :)

      Hapus
    2. iyo .....

      postingan yg bagus untuk pemula seperti saya :)

      Hapus
    3. Wah, anda bukan pemula sob, saya yang masih pemula sekali..

      Hapus
  2. makasih banyak buat infonya,,

    http://goo.gl/4NuXkM

    BalasHapus

Followers

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger