Menyediakan Berbagai Macam Informasi Seputar Blog, Internet, dan Komputer

Cara Memasang Favicon Di Blog

Cara Memasang Favicon Di Blog
Cara Memasang Favicon Di Blog - Di pagi hari ini, saya selaku pemilik Sofinex Blog akan membahas sekaligus membagikan kepada para saudara-saudara yang beriman tentang Cara Memasang Favicon Di Blog. Sebelumnya, saya pernah membahas dan memostingkan Cara Membuat E-Mail Yahoo! Terbaru yang sangat bermanfaat bagi kalian yang ingin membuat E-Mail dengan Yahoo!

Cara Memasang Favicon Di Blog - Kita kembali ke topik, taukah anda apa itu Favicon? Favicon adalah kependekan atau singkatan dari Favorite Icon. Favicon biasanya digunakan untuk sebuah logo/icon dari web/blog tetapi dengan ukuran kecil yang berada di tab browser anda, coba lihat gambar dibawah ini untuk kejelasannya terletak dimana Favicon tersebut.

Favicon Facebook

Lihatlah tanda panah berwarna merah, tanda panah tersebut menunjukan dari Favicon Facebook. Bagaimana sobat? Sudah mengerti kan apa itu Favicon? Nah langsung saja tanpa basa-basi kita ke tutorialnya tentang Cara Memasang Favicon Di Blog. Berikut ini Cara Memasang Favicon Di Blog :

1. Sediakan terlebih dahulu sebuah Favicon buatan sobat lalu Masuk ke Blog sobat.

2. Menuju Tata Letak lalu Pilih Widget Favicon dan Klik 'Edit', lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.


3. Lihatlah gambar diatas tepatnya yang ditunjuk tanda panah.

4. Lalu pilih icon Favicon yang sudah anda sediakan.

5. Selanjutnya tinggal anda simpan.

Mungkin sampai disini tentang Cara Memasang Favicon Di Blog yang saya bahas, semoga bermanfaat bagi kita semua, jika ingin menyebar luaskan artikel ini, jangan lupa menyertakan link aktifnya ya, Terimakasih atas kesediaannya, Happy Blogging!

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger